Minggu, 27 Mei 2012

Status : Aktif

Akhirnya, setelah sekian lama nggak pernah buka blog lagi. Ga tau kenapa tiba-tiba aja ada hasrat mau nge-blog. Apa mungkin gara-gara tekanan dari guru Sejarah kali yaa...? Yang menugaskan kepada seluruh angkatan Foranza Sillnova (#16 Insan Cendekia Serpong), untuk mempostingkan sesuatu yang berkaitan dengan organisasi-organisasi dari ideologi-ideologi yang berkembang pada masa awal kemerdekaan Indonesia.

Duh ngurusin blog lagi. Padahal blog udah ancur. Masa mau dikutak-katik lagi, males banget rasanya. Ya tapi kalo ga dilaksanain dengan segera, bakal mempengaruhi nasib saya di IC. Yasudah dengan komposisi hati saya,
ikhlas : 50%
sadar diri : 30%
terpaksa : 10%,
lain-lain : 10%.

Dengan ini, saya menyatakan bahwa Blog ini kembali berstatus :

AKTIF

Horeee...!!! haha... :D

Semoga aja, saya bisa Istiqomah dalam mengurus blog ini. Juga, bisa memberi manfaat kepada para blogger atau pengunjung lain yang sedang melihat blog saya. Amiiin.

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat dengan sesamanya." 


OK, sekian dulu siraman kata-kata yang menjadikan blog ini kembali berstatus :  AKTIF. Terima kasih :)
-Borillow-Primordialova-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar